IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SISTEM INFORMASI RESERVASI RESTORAN JOGLO TIGA PUTRI BERBASIS WEB

LILIS WAHYU INDAH SARI, 171250000240 (2021) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SISTEM INFORMASI RESERVASI RESTORAN JOGLO TIGA PUTRI BERBASIS WEB. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
171250000240_COVER.pdf - Published Version

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171250000240_BAB I.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171250000240_BAB II.pdf - Published Version

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171250000240_BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171250000240_BAB IV.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171250000240_BAB V.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171250000240_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171250000240_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis dibidang restoran semakin sulit, banyak sekali muncul kompetitor yang membawa ide-ide baru dan inovasi tercanggih setiap saat. Jika pelanggan belum puas dengan layanan yang diberikan restoran pada saat ini, maka pelanggan akan mudah berpindah pada restoran lain. Dengan adanya metode Customer Relationship Management diharapkan dapat mendorong loyalitas pelanggan, mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi biaya, meningkatkan time to market serta meningkatkan pendapatan. Terdapat beberapa fitur Customer Relationship Management seperti seperti Saluran Alternatif, Membership, Introducing For First time User, Online Purchasing, Preview Product, Member Benefits, Account Information, Company history/profile, User Friendly. Hasil dari penelitian menggunakan dua pengujian yaitu pengujian sistem dengan menggunakan blackbox testing dan pengujian Customer Relationship Management dengan menggunakan ISO 9126 dengan hasil sebesar 3,06 dan 3,33 dapat dikategorikan baik dan sangat baik yang artinya aplikasi yang telah dibuat sudah layak untuk digunakan pada Restoran Joglo Tiga Putri

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Noor Azizah, M.Kom Pembimbing II : Danang Mahendra, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Restoran Joglo Tiga Putri
Subjects: 000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 005.1 Pemrograman > 005.262 Pemrograman untuk Bahasa Pemrograman Tertentu (web, HTML, PHP, java, visual basic, fox pro)
000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 29 Nov 2021 06:54
Last Modified: 29 Nov 2021 06:54
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/616

Actions (login required)

View Item View Item