MUHAMMAD ADIB ZANUAR, 171110002072 (2023) ANALISIS PENGARUH VARIETY SEKING, PRODUCT QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP BRAND SWITCHNG (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Vivo di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
171110002072_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
![[thumbnail of 171110002072_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002072_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 171110002072_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002072_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 171110002072_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002072_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 171110002072_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002072_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 171110002072_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002072_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (612kB)
171110002072_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (755kB) | Preview
![[thumbnail of 171110002072_LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002072_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh pengaruh variety seeking, product quality dan advertising terhadap brand switching. brand switching adalah perilaku konsumen yang mencerminkan pergantian dari merk produk yang biasa dikonsumsi dengan produk merk lainnya. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian dengan jenis kuantitatif.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengaruh variety seeking, product quality dan advertising terhadap brand switching, dengan mengambil sampel responden sebanyak 96 pengguna smartphone merek VIVO di Jepara. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan cara accidental sampling adalah mengambil responden sebagai sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Variety Seeking tidak berpengaruh terhadap Brand Switching. Hal ini menunjukkan bahwa nilai thitung lebih kecil daripada nilai ttabel 1,66140 dan nilai Sig lebih besar daripada 0,05. Sedangkan variabel product quality dan advertising. Variabel bebas pengaruhnya terhadap variabel terikat dalam penelitian ini hanya sebesar 76,1%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Hj. NURUL KOMARYATIN, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Variety Seeking, Product Quality, Advertising, Brand Switching. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 03:10 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 03:10 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5282 |