Search for collections on Publications

ANALISIS PENGARUH VARIETY SEKING, PRODUCT QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP BRAND SWITCHNG (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Vivo di Jepara)

MUHAMMAD ADIB ZANUAR, 171110002072 (2023) ANALISIS PENGARUH VARIETY SEKING, PRODUCT QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP BRAND SWITCHNG (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Vivo di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 171110002072_COVER.pdf]
Preview
Text
171110002072_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002072_BAB I.pdf] Text
171110002072_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 171110002072_BAB II.pdf] Text
171110002072_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 171110002072_BAB III.pdf] Text
171110002072_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 171110002072_BAB IV.pdf] Text
171110002072_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 171110002072_BAB V.pdf] Text
171110002072_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
[thumbnail of 171110002072_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171110002072_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (755kB) | Preview
[thumbnail of 171110002072_LAMPIRAN.pdf] Text
171110002072_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pengaruh variety seeking, product quality dan advertising terhadap brand switching. brand switching adalah perilaku konsumen yang mencerminkan pergantian dari merk produk yang biasa dikonsumsi dengan produk merk lainnya. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian dengan jenis kuantitatif.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengaruh variety seeking, product quality dan advertising terhadap brand switching, dengan mengambil sampel responden sebanyak 96 pengguna smartphone merek VIVO di Jepara. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan cara accidental sampling adalah mengambil responden sebagai sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Variety Seeking tidak berpengaruh terhadap Brand Switching. Hal ini menunjukkan bahwa nilai thitung lebih kecil daripada nilai ttabel 1,66140 dan nilai Sig lebih besar daripada 0,05. Sedangkan variabel product quality dan advertising. Variabel bebas pengaruhnya terhadap variabel terikat dalam penelitian ini hanya sebesar 76,1%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. NURUL KOMARYATIN, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Variety Seeking, Product Quality, Advertising, Brand Switching.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 14 Apr 2023 03:10
Last Modified: 14 Apr 2023 03:10
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5282

Actions (login required)

View Item
View Item