NOVI SOFI LIYANTI, 181420000301 (2022) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
|
Text
181420000301_COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
181420000301_BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
181420000301_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
||
Text
181420000301_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
181420000301_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
181420000301_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (734kB) |
||
|
Text
181420000301_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
181420000301_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Manfaat, Kemudahan Penggunaan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Penggunaan Layanan Mobile Banking pada Bank Syari’ah Indonesia dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Manfaat, Kemudahan Penggunaan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Penggunaan Layanan Mobile Banking pada Bank Syari’ah Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data kepustakaan. Instrument yang digunakan adalah kuesioner tertutup dengan skala Likert. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 77 nasabah yang masih aktif di Bank Syari’ah Indonesia. Teknik analisis data dalam uji Validitas menggunakan corrected item-total correlation, uji reliabilitas menggunakan Croanbach Alpha, uji normalitas menggunakan uji KolmogrovSmirnov. Sedangkan Uji Hipotesis menggunakan Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukan, secara individu (parsial) variabel manfaat dan kepercayaan yang berpengaruh terhadap Kepuasan Penggunaan Layanan Mobile, sedangkan variabel kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Penggunaan Layanan Mobile Banking dan secara bersama-sama (simultan) variabel manfaat, kemudahan penggunaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan Layanan Mobile Banking pada Bank Syari’ah Indonesia. Variabel Manfaat, Kemudahan Penggunaan Dan Kepercayaan berpengaruh Terhadap Kepuasan Penggunaan Layanan Mobile sebesar 59,3%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 40,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak termasuk dalam penelitian ini atau variabel yang lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Ahmad Fauzan Mubarok, S.E., M.Sy. Pembimbing II : Cahyaning Budi Utami, S.Pd, M.A. |
Uncontrolled Keywords: | Manfaat, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Kepuasan Penggunaan Layanan Mobile Banking. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 06:31 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 06:31 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5029 |
Actions (login required)
View Item |