PENGARUH DESTINATION IMAGE, ACCESSIBILITY DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DESTINASI WISATA KALI BENING DESA TANJUNG

MUHAMAD ANDRYAN, 171110002083 (2022) PENGARUH DESTINATION IMAGE, ACCESSIBILITY DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DESTINASI WISATA KALI BENING DESA TANJUNG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
1. 171110002083_COVER.pdf

Download (720kB) | Preview
[img] Text
2. 171110002083_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text
3. 171110002083_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
4. 171110002083_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
5. 171110002083_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img] Text
6. 171110002083_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img]
Preview
Text
7. 171110002083_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
8. 171110002083_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (797kB)

Abstract

Jenis penelitian ini yakni kuantitatif, populasi wisatawan yang berkunjung pada Destinasi Wisata Kali Bening Desa Tanjung yang berjumlah tidak diketahui, adapun sampel yang diambil dari populasi berjumlah 96 yang ditentulam menggunakan rumus rao purba untuk pengambilan sampel menggunkan teknik Probability Sampling dengan menggunakan metode simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada responden, untuk pengolahan data menggunakan alat SPSS versi 23. Analisis yang digunakan uji instrument, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda uji hipotesis dan uji determinasi.
Hasil penelitian ini mendapatkan bahwasannya destination image berpengaruh terhadap keputusan berkunjung ditunjukkan dengan hasil uji t hitung 3,306 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan 0,001 > 0,025. Salesmanship skill berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ditunjukkan dengan hasil uji t hitung 2,100 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan 0,018 > 0,025. Sales experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ditunjukkan dengan hasil uji t hitung 2,551 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan 0,012 > 0,025. Destination Image, Accessibility dan E-WOM (Electronic Word of Mouth) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung dengan nilai F hitung 24,279 > F tabel 2,70 dan nilai signifikansi 0,00 < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Destination Image, Accessibility dan E-WOM (Electronic Word of Mouth), dan keputusan berkunjung.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 24 Feb 2023 03:37
Last Modified: 24 Feb 2023 03:37
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4768

Actions (login required)

View Item View Item