PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara)

JAMI’ATUL FIRDAUS, 181110002341 (2022) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
181110002341_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
181110002341_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
181110002341_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
181110002341_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
181110002341_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
181110002341_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
181110002341_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (990kB) | Preview
[img] Text
181110002341_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Customer Satisfaction, Brand Equity, dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention study kasus pada hijab Novie Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel sebanyak 97 responden. Jumlah sampel diambil menggunakan Nonprobability Sampling, dengan teknik Accidental Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik diantaranya yaitu uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolonieritas, dan uji regresi linier berganda. Sedangkan uji hipotesis diantaranya yaitu uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t), dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Customer Satisfaction, Brand Equity, dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention study kasus pada hijab Novie Jepara. Dibuktikan dengan niai Koefisien Determinasi adalah sebesar 0,676. Hal tersebut menunjukkan 67,6% faktor yang memperngatuhi Repurchase Intention dapat dijelaskan oleh Customer Satisfaction, Brand Equity, Perceived Value sedangkan sisanya sebesar 32,5% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini. Hasil penelitian regresi di peroleh Y = - 0,853 + 0,294 + 0,333 + 0,404.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Huda, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Brand Equity, Perceived Value, Repurchase Intention.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 23 Feb 2023 03:47
Last Modified: 23 Feb 2023 03:47
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733

Actions (login required)

View Item View Item