SINDY PRATIWI, 181120002238 (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED RISK DAN TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINTECH SHOPEEPAY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara yang Menggunakan ShopeePay). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
181120002238_ COVER.pdf
Download (4MB) | Preview
![[thumbnail of 181120002238_ BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181120002238_ BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 181120002238_ BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181120002238_ BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 181120002238_ BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181120002238_ BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of 181120002238_ BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181120002238_ BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 181120002238_ BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181120002238_ BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (816kB)
181120002238_ DAFTAR PUTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
![[thumbnail of 181120002238_ LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181120002238_ LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk dan Trust terhadap Minat Menggunakan Fintech ShopeePay. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara yang menggunakan ShopeePay.
Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang dikumpulkan melalui survei kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah rumus Slovin. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 20.
Hasil pengujian hipotesis secara parsial diketahui bahwa variabel Perceived Usefulness tidak berpengaruh terhadap Minat Menggunakan Fintech ShopeePay, variabel Perceived Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan Fintech ShopeePay, variabel Perceived Risk tidak berpengaruh terhadap Minat Menggunakan Fintech ShopeePay, variabel Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat menggunakan Fintech ShopeePay.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. Ali Sofwan, M.Si., CADE., CAAT. |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Trust, Minat Menggunakan Fintech, ShopeePay. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 03:23 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 03:23 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717 |