PENGARUH RELIGIUSITY, SUBJECTIVE NORMS, DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL WARDAH PADA MASYARAKAT JEPARA

HAPSARI MAULANA DWIYANTI, 181110002343 (2022) PENGARUH RELIGIUSITY, SUBJECTIVE NORMS, DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL WARDAH PADA MASYARAKAT JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
1. 181110002343_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (898kB) | Preview
[img] Text
2. 181110002343_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
3. 181110002343_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text
4. 181110002343_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
5. 181110002343_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (679kB)
[img] Text
6. 181110002343_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img]
Preview
Text
7. 181110002343_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text
8. 181110002343_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel Religiusity, Subjective Norms, dan Purchase Intention kosmetik Halal. Sampel pada penelitian ini adalah calon konsumen kosmetik Wardah di Kabupaten Jepara. sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan metode purposive. Dengan jumlah sampel sebanyak 184 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yakni data primer. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui alat analisis Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Religiusity, Subjective Norms dan Halal Certification berpengaruh positif terhadap Purchase Intention pada calon konsumen Wardah di Kabupaten Jepara. Dengan koefisien determinasi ( dengan nilai 0,342 atau 34,2% yang menunjukkan bahwa Purchase Intention pada calon konsumen Wardah di Jepara dipengaruhi oleh Religiusity, Subjective Norms dan Halal Certification secara simultan adalah sebesar 34,2% dan sisanya sebesar 65,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kosmetik, Purchase Intention, Religiusity, Subjective Norms, Halal Certification.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Feb 2023 06:51
Last Modified: 20 Feb 2023 06:51
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4682

Actions (login required)

View Item View Item