FAIZ AJI WIBOWO, 161110002009 (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN (Studi pada Sicepat Express Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
![]() |
Text
1. 161110002009_COVER.pdf Download (958kB) |
![]() |
Text
2. 161110002009_BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
![]() |
Text
3. 161110002009_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
![]() |
Text
4. 161110002009_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
![]() |
Text
5. 161110002009_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
![]() |
Text
6. 161110002009_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
![]() |
Text
7. 161110002009_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
8. 161110002009_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (932kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Iklan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman (Studi Pada Sicepat Express Jepara).
Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Sicepat Express Jepara. Teknik penentuan sampel menggunakan aksidental sampling diperoleh sampel sebanyak 97 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah adalah Uji Instrument, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman (b1) sebesar 0,180 dengan nilai Signifikansi 0,006; (2) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman (b2) sebesar 0,440 dengan nilai Signifikansi 0,007; (3) Iklan berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman (b3) sebesar 0,422 dengan nilai Signifikansi 0,005.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Iklan, Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 04:30 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 04:30 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |