PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MERK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI JEPARA

DENI ANGGORO, 151110001634 (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MERK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
151110001634_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
151110001634_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
151110001634_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
151110001634_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
151110001634_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
151110001634_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
151110001634_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (685kB) | Preview
[img] Text
151110001634_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui pengaruh dari atribut produk, citra merk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO studi dilakukan Di jepara. penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. populasi penelitian ini adalah pembeli smartphone oppo di Jepara yang di bagi kedalam 3 sektor wilayah jepara yaitu sektor utara sektor kota dan sektor selatan.

Penelitian ini mengambil 97 responden pengguna dan pembeli Smartpone OPPO yang dibagi dari tiga clauster wilayah Jepara dan diambil dari rumus Rao Purba. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan cara probability sampling dengan menentukan sampel atau jenis penelitian dengan menggunakan Clauster sampling atau (Area Sampling). penelitian ini menggunanan analysis regresi linier berganda sebagai alat untuk mengolah dan menyimpulkan hasil penelitian.

Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel atribut produk, citra merk dan inovasi produk berpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel atribut produk dan citra merk memiliki hubungan yang postif dan signifikan sedangkan variabel inovasi produk memiliki hubungan positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,248 menunjukan bahwa 24,8% faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah ketiga variabel yang diteliti yaitu atribut produk, citra merk dan inovasi produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Citra Merk, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 17 Feb 2023 01:54
Last Modified: 17 Feb 2023 01:54
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4634

Actions (login required)

View Item View Item