PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION IMVOLVEMENT DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Pasar Swalayan ADA Kudus)

AHMAD AINUR RIFQI, 171110002162 (2022) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION IMVOLVEMENT DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Pasar Swalayan ADA Kudus). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
171110002162_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
171110002162_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
171110002162_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
171110002162_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
171110002162_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
171110002162_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (918kB)
[img]
Preview
Text
171110002162_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
171110002162_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini didasari masalah Impulse buying, secara umum dikenal sebagai pembelian yang terjadi karena munculnya hasrat (Keinginan) secara tiba-tiba tanpa diikuti dengan proses berpikir mengenai konsekuensi yang kemungkinan akan muncul setelah pembelian, konsumen biasanya lebih memilih berbelanja di mall atau pusat perbelanjaan seperti minimarket, supermarket, department store, mall dan lainnya. Berkaitan dengan Impulse buying permasalahan yang dihadapi yaitu bagaimana cara untuk meningkatkan Impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis Pengaruh Hedonic Shopping Value, Fashion Imvolvement Dan Discount Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Pasar Swalayan ADA Kudus).
Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen pasar Swalayan ADA Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental sampling.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Hedonic Shopping Value tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying pada konsumen ADA Swalayan Kudus, dikarenakan nilai t hitung untuk variabel Hedonic Shopping Value sebesar 0,607, dimana lebih kecil dari < t tabel 1,66140 dan nilai signifikan 0,545 lebih besar dari > 0,05 maka hipotesis ditolak. Sedangkan secara simultan variabel Hedonic Shopping Value, Fashion Imvolvement, dan Discount berpengaruh terhadap Impulse Buying. Nilai koefisien Determinasi 0,586 hal tersebut menjelaskan 58,6% variasi dari Impulse Buying di dalam penelitian dapat dijelaskan melalui regresi ini. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 41,4% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Value, Fashion Imvolvement, Discount, Impulse Buying
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 16 Feb 2023 01:50
Last Modified: 16 Feb 2023 01:50
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4605

Actions (login required)

View Item View Item