STRATEGI PENERAPAN SYARIAH MARKETING BERBASIS MAQOSID SYARIAH BISNIS (STUDI KASUS ALFARIEL FOOD)

SAUSAN PUTRI AYU, 181130001582 (2022) STRATEGI PENERAPAN SYARIAH MARKETING BERBASIS MAQOSID SYARIAH BISNIS (STUDI KASUS ALFARIEL FOOD). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
181130001582_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
181130001582_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
181130001582_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
181130001582_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
181130001582_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
181130001582_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img]
Preview
Text
181130001582_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
181130001582_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Tujuan dari Penelitian ini yaitu untuk mengetahui Strategi Penerapan Syariah Marketing Berbasis Maqosid Syariah Bisnis (Studi kasus Alfariel Food). Manfaat penelitian ini adalah memberikan wawasan serta menambah pengetahuan pada masyarakat tentang menerapkan, dan mempraktekan strategi nilai-nilai Syariah marketing yang baik bagi bisnis,agar memiliki manfaat dunia dan akhirat. Metode penelitian ini adalah kualitatif dengan jenis studi kasus pada Alfarie Food. Data Primer dalam penelitian ini adalah Observasi dan Wawancara kepada pengelola dan customer Alfariel Food. Adapun data sekunder berupa Banner Penjualan,label,ilkan,dan Packaging Alfariel Food. Analisis data menggunakan triangulasi sumber. Tahapan penelitian adalah kajian teoritik, masalah penelitian,pengumpulan data,analisis data,pembahasan dan simpulan. Hasil dari penelitian ini Alfariel Food benar melaksanakan Syariah marketing dan dan Maqosid Syariah dalam menjalankan bisnisnya dan terus melakukan pembenahan untuk menjadi bisnis sesuai nilai-nilai Syariah lebih baik kedepannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Aan Zainul Anwar, S.H.I., M.E.Sy.
Uncontrolled Keywords: Syariah Marketing, Maqosid Syariah, Strategi Penerapan.
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X6.1 Masyarakat Islam > 2X6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 15 Feb 2023 04:19
Last Modified: 15 Feb 2023 04:19
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4594

Actions (login required)

View Item View Item