RIZKI BUDIARTI, 131110000782 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Armina Aulia klinik umam & kecantikan). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
![]() |
Text
131110000782_COVER.pdf Download (856kB) |
![]() |
Text
131110000782_BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
![]() |
Text
131110000782_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
![]() |
Text
131110000782_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
![]() |
Text
131110000782_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
![]() |
Text
131110000782_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
![]() |
Text
131110000782_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (955kB) |
Abstract
Kecantikan merupakan kunci utama bagi para wanita yang bisa menumbuhkan
kepercayaan diri bagi wanita, untuk diri sendiri khususnya, juga untuk menarik perhatian lawan
jenis. Fenomena ini memunculkan banyak gerai perawatan kecantikan yang menawarkan
bermacam produk dan jasanya untuk memenuhi kebutuhan para masyarakat khususnya para
wanita dalam melakukan perawatan kecantikan. Armina Aulia merupakan salah satu gerai
kecantikan yang mengalami ketidakseimbangan pengunjung dapat dilihat dari data pengunjung
tahun 2013-2014 yang mengalami kondisi fluktuasi. Berdasarkan kenyataan tersebut peneliti
tertarik untuk meneliti permasalahan : bagaimana pengaruh kualitas produk, kualitas layanan,
dan pengaruh harga terhadap minat beli ulang di Armina Aulia.
analisis data yang diperoleh dengan menggunakan analisa regresi berganda, analisa ini
mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisa regresi berganda dengan
menggunakan pengujian hipotesis uji t dan uji F, dan analisa koefisien determinasi (R2). Dari
Analisis tersebut diperoleh hasil analisa regresi : Y = 9,125 + 0,287.X1 + 0,088.X2 + 0,.19.X3
Dimana variabel minat beli ulang (Y), kualitas prodak (X1), kualitas layanan (X2), harga
(X3), diuji menggunakan uji F diperoleh hasil Fhitung = 6.498 dengan tingkat signifikansi sebesar
0,000. Hasil pengujian uji t kualitas produk diperoleh 0.287 berarti kualitas produk berpengaruh
terhadap minat beli ulang, sedangkan secara signifikan variabel kualitas layanan diperoleh 0,088
dan harga diperoleh 0,019 berpengaruh terhadap minat beli ulang. Dari Tabel Adjusted R Square
sebesar 0,343 menunjukkan bahwa 3,43% variabel minat beli ulang mempengaruhi ketiga
variabel independen. Sedangkan sisanya 6,57% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga
variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Noor Arifin, S.E., M.Si. Pembimbing 2 : A.Khoirul Anam, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Harga, Minat Beli Ulang |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 03:38 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 03:38 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4460 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |