PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)

NIRMA YUNITA, 181110002260 (2022) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

[img]
Preview
Text
181110002260_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text
181110002260_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
181110002260_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
181110002260_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
181110002260_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
181110002260_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
181110002260_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Coffeeshop, salah satunya berkembangnya coffeeshop di Kabupaten Jepara. Coffeeshop ialah perkembangan bisnis kedai kopi yang sedang tren di masa sekarang ini dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Satisfaction, Trust, dan Ambience Quality Terhadap Behavioral Intention (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara). Dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Enjang Coffee Jepara sebanyak 96 responden. Dimana jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non probability Sampling yaitu accidental sampling atau pengambilan sampel secara acak. Variabel Independen penelitian ini ialah Customer Satisfaction (X1), Trust (X2), dan Ambience Quality (X3) serta Variabel dependen Behavioral Intention (Y).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Customer Satisfaction dan Trust berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Sedangkan variabel Ambience Quality tidak berpengaruh terhadap Behavioral Intention, dengan nilai signifikan pada variabel Ambience Quality 0,344 > 0,05. Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (0,952) < t tabel (1,98609). Sedangkan secara simultan semua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention. Dengan Uji statistik F, dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel yakni 92,279 > 2,70 dan untuk nilai signifikan 0,000. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 0,742. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 74,2% Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 25,8% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Trust, Ambience Quality, Behavioral Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 02 Feb 2023 03:49
Last Modified: 02 Feb 2023 03:49
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400

Actions (login required)

View Item View Item