NUR WIDYA ASTININGRUM, 131110000746 (2015) ANALISA PENGARUH HIJABERS COMMUNITY, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB. Skripsi thesis, UNISNU.
|
Text
131110000746_COVER.pdf - Published Version Download (374kB) | Preview |
|
![]() |
Text
131110000746_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
|
![]() |
Text
131110000746_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (259kB) |
|
![]() |
Text
131110000746_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
|
![]() |
Text
131110000746_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (365kB) |
|
![]() |
Text
131110000746_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
|
Text
131110000746_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (135kB) | Preview |
Abstract
Hijabers Community adalah kelompok wanita berjilbab yang menampilkan
beragam kreasi model pemakaian jilbab yang menginspirasi banyak kalangan dan
berdampak pada gaya hidup muslimah yang modern.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan
hijabers community, Gaya hidup, dan harga terhadap keputusan pembelian jilbab,.
Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswi berhijab pada Fakultas Ekonomi dan
Bisnis UNISNU Jepara dan dipilih sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan
sampel menggunakan simple random sampling dan diolah menggunakan cara
penyebaran kuisioner kepada para mahasiswi berhijab Fakultas Ekonomi dan
Bisnis . Dan setelah itu dilakukan pengujian menggunakan uji reliabilitas dan uji
validitas. Data dalam penelitian ini dapat disimpulkan telah memenuhi syarat
pengujian validitas dan reliabilitas. Sedangkan untuk uji t menyatakan bahwa
variabel hijabers community, gaya hidup, dan harga mempunyai pengaruh positif
terhadap keputusan pembelian jilbab.
Dari analisis regresi diperoleh persamaan Y = 3,727 + 0,326 + 0,306 +
0,486 mengandung arti bahwa variabel hijabers community, gaya hidup, dan
harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jilbab. Berdasarkan
perhitungan SPSS versi 20 tabel model Summary didapatkan nilai adjusted R
square ( ) sebesar 0,783 atau 78,3 %. Hal ini mempunyai arti bahwa 78,3 %
variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel hijabers community,
gaya hidup, dan harga. Sedangkan sisanya 22,7 % dijelaskan oleh sebab-sebab
lain di luar model. Hijabers community, gaya hidup, dan harga memiliki pengaruh
cukup besar dan positif dalam hal keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing :MUCH.IMRON, SE, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, gaya hidup hijabers community, Pengaruh hijabers community, gaya hidup, dan harga. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Jan 2023 05:03 |
Last Modified: | 21 Jan 2023 05:03 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4211 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |