MANAJEMEN PENJUALAN (Strategi Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan Pada Koperasi Simpan Pinjam (KSP))

Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., 0619077401 (2022) MANAJEMEN PENJUALAN (Strategi Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan Pada Koperasi Simpan Pinjam (KSP)). 1 ed. Deepublish, Yogyakarta. ISBN 978-623-02-4605-0

[img]
Preview
Text
Manajemen Penjualan_FULL Buku Referensi.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Buku ini menyediakan referensi kepada mahasiswa/pelajar dan juga sales koperasi simpan pinjam tentang bagaimana meningkatkan performa sales di koperasi simpan pinjam dan menghadapi tantangannya. Karena tantangan itu bermacam-macam, buku ini berupaya memuat aspek-aspek penjualan internal dan eksternal dengan titik berat baik persuasi maupun orientasi pasar. Tujuannya agar pembaca menimbang strategi meningkatkan performa sales yang lebih lengkap dan memilih pendekatan yang sesuai dengan situasi yang dihadapi.
Tantangan sales koperasi simpan pinjam itu dari luar dan dari dalam. Dari luar, tantangannya adalah bagaimana mendapatkan penerimaan target pasar yang dinamis di tengah-tengah persaingan yang juga dinamis.
Untuk menghadapi tantangan dari dalam, diperlukan pola pikir dan manajemen yang menjaga motivasi dan semangat tim. Sedangkan untuk menghadapi tantangan dari luar, diperlukan kerja sistematis dengan pendekatan yang bisa bersaing untuk oleh target pasar.

Item Type: Book
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: UNISNUPedia > Buku
Depositing User: UPT Perpustakaan UNISNU Jepara
Date Deposited: 11 May 2022 01:05
Last Modified: 11 May 2022 01:05
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4145

Actions (login required)

View Item View Item