PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (STUDI PADA PERUSAHAAN BKM RENT CAR)

ABDULLAH LUKMAN HAKIM, 161110001921 (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (STUDI PADA PERUSAHAAN BKM RENT CAR). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
161110001921_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001921_BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001921_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001921_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001921_BAB IV.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001921_BAB V.pdf - Published Version

Download (789kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001921_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001921_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Citra Perushaan terhadap keputusan penggunaan (studi perusahaan BKM Rent Car). data penelitian ini dikumpulkan dari 96 responden yang menggunakan jasa rent car. Responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan teknik penentuan sampel yaitu incidental sampling. Pernyataan diberikan dengan menggunakan kuisioner. Tanggapan responden terhadap pernyataan-pernyataan kemudian dianalisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji F dan uji t, uji koefisien determinasi (R2 ) dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas pelayanan dan citra perusahaa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan (Studi pada perusahaan BKM Rent Car). Secara parsial variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan penggunaan dengan thitung > ttabel yaitu 2.027 > 1.986. dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaa dengan thitung > ttabel yaitu 2.632 > 1.986. Sedangkan variabel citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan dengan thitung > ttabel yaitu 7,395 > 1.986. Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan adalah variabel citra perusahaan dengan koefisien regresi sebesar 0.475.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komariyatin, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Keputusan Penggunaan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan UNISNU Jepara
Date Deposited: 27 Oct 2021 02:24
Last Modified: 27 Oct 2021 02:24
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/413

Actions (login required)

View Item View Item