MODEL PENINGKATAN MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION DI PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus: Pasar Jepara Satu)

ELIYANTI NUR FAUZIYAH, 131110000880 (2016) MODEL PENINGKATAN MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION DI PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus: Pasar Jepara Satu). Skripsi thesis, UNISNU.

[img]
Preview
Text
131110000880_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
131110000880_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
131110000880_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
131110000880_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
131110000880_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
[img] Text
131110000880_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh trend fashion yang semakin berkembang dan berubah setiap tahunnya, yang menyebabkan seseorang tidak mau memakai model fashion yang sama setiap tahunnya sehingga membuat seseorang tampil menarik sesuai dengan trend yang berlaku. Berdasarkan perbedaan fasilitas yang ada di pasar tradisional dan pasar modern, masih banyak masyarakat yang memilih untuk berbelanja di pasar tradisional dengan berbagai alasan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli produk fesyen di Pasar Tunggal Jepara. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah membeli suatu produk atau akan membeli produk fashion di Pasar Tradisional Jepara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan kuesioner yang dibagikan kepada sebanyak 96 orang Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan bantuan SPSS for Windows versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Selanjutnya, keragaman produk, lokasi, dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian
bunga, sedangkan harga berpengaruh negatif signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Muharsito,S.E.,M.Sc.
Uncontrolled Keywords: product diversity, price, location, service quality and buying interest.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 30 Dec 2022 08:24
Last Modified: 30 Dec 2022 08:24
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3840

Actions (login required)

View Item View Item