PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK

MEGAPUTRI ANUGRAH CINTA SUYONO, 141110001349 (2018) PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK. Skripsi thesis, UNISNU.

[img]
Preview
Text
141110001349_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001349_BAB I.pdf - Published Version

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001349_BAB II.pdf - Published Version

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001349_BAB III.pdf - Published Version

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001349_BAB IV.pdf - Published Version

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001349_BAB V.pdf - Published Version

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001349_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan teknologi dan informasi yang mengubah cara bertransaksi perdagangan dan sistem pemasaran. E-commerce merupakan salah satu tehnik memasarkan prodduk secara langsung yang dilakukan melalui jaringan internet.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Keamanan, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Bukalapak, dengan mengambil sampel responden melalui pengguna Bukalapak yang pernah melakukan transaksi sebanyak 96 responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability sampling pengambilan secara acak.Variabel independen penelitian ini adalah Keamanan (X1), Promosi (X2) Harga (X3) serta Keputusan Pembelian sebagai Variabel dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan. Variabel Keamanan dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan berkorelasi positif. Sedangkan secara simultan variabel Keamanan, Promosi, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,294. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,294 atau 29,4% sedangkan sisanya 70,6% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komariatin,S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Keamanan, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 11 May 2022 01:36
Last Modified: 11 May 2022 01:36
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3317

Actions (login required)

View Item View Item