EFEKTIFITAS IKLAN HOTEL D’SEASON PREMIERE DI MAJALAH TRIBUN NEWS JATENG

M. ADIB AL FANNASOKHI, 131110000862 (2018) EFEKTIFITAS IKLAN HOTEL D’SEASON PREMIERE DI MAJALAH TRIBUN NEWS JATENG. Skripsi thesis, UNISNU.

[img]
Preview
Text
131110000862_COVER.pdf - Published Version

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000862_BAB I.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000862_BAB II.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000862_ BAB III.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000862_BAB IV.pdf - Published Version

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000862_ BAB V.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000862_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (31kB) | Preview

Abstract

Koran dan Majalah banyak dimanfaatkan perusahaan untuk menyampaikan promosi jasa kepada masyarakat luas dengan berbagai kemudahan. Hotel d’Season Premiere Jepara menawarkan pelayanan ramah dan sejumlah fasilitas yang dipromosikan melalui Tribun News terutama Jawa tengah. Promosi Pemasaran yang dilakukan ini atas peran manajemen komunikasi pemasaran termasuk dengan bekerjasama dengan Tribun News dengan harapan untuk menaikkan pengunjung tiap bulannya.
Penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi Hotel d’Season Premiere Jepara, serta untuk mengetahui efektifitas iklan Hotel d’Season Premiere Jepara di majalah Tribun News Jateng. Untuk itu maka penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data, mencari fakta, selanjutnya dianalisis dan diinterpretasikan berdasarkan landasan teori yang ada. Dalam penelitian ini akan menghasilkan data deskriptif, berupa kata - kata tertulis atau lisan dari orang-orang atau prilaku yang diamati.
Berdasarkan hasil penelitian, ternyata aktivitas Promosi di majalah Tribun News Jateng dalam melakukan promosi khususnya yang dilakukan oleh Hotel d’Season Premiere Jepara di Jepara telah dilakukan secara efektif, alasannya karena aktivitas Promosi di majalah Tribun News Jateng dalam melakukan promosi telah berfungsi dengan baik, hal ini dapat dilihat dari adanya peningkatan tingkat hunian kamar khususnya dalam tahun-tahun terakhir ini. Efektifitas promosi bukan semata- mata mencari keuntungan saja untuk kepentingan perusahaan namun tidak lupa memenuhi tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar yaitu CSR (Coperate Social Responsibility), aktivitas yang diselenggarakan dalam rangka peduli masyarakat antara lain mengadakan bazar murah, senam bersama dan kegiatan donor darah yang semuanya itu ditunjukkan bahwa Hotel d’Season Premiere Jepara merupakan bagian dari masyarakat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Efektifitas, Iklan, Hotel dan Majalah.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 11 May 2022 01:35
Last Modified: 11 May 2022 01:35
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3316

Actions (login required)

View Item View Item