PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara)

HANAFIAH LUKMAN, 151110001727 (2018) PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

[img]
Preview
Text
151110001727_COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001727_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001727_BAB I.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001727_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001727_BAB IV.pdf - Published Version

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001727_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001727_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (780kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis alat transportasi, salah satunya jenis transportasi sepeda motor roda dua. Sepeda motor merupakan salah satu transportasi yang paling banyak digunakan karena kelebihan yang dimiliki, hal ini membuat perusahaan sepeda motor terus berlomba-lomba untuk membuat inovasi produk baru untuk meningkatkan penjualan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Persepsi, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara), dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara sebanyak 97 Konsumen. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.Variabel Independen penelitian ini adalah Promosi (X1), Persepsi (X2) Brand Image (X3) dan Kualitas Pelayanan (X4) serta Keputusan Pembelian sebagai Variabel Dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan. Variabel Persepsi, Brand Image, tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan berkorelasi positif, Variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara simultan variabel Promosi, Presepsi, Brand Image dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,523. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,523 atau 52,3% sedangkan sisanya 47,4% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E,M.M.
Uncontrolled Keywords: Promosi, Persepsi, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 26 Apr 2022 04:03
Last Modified: 26 Apr 2022 04:03
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3285

Actions (login required)

View Item View Item