KEAMANAN, KEMUDAHAN, CELEBRITY ENDORSE, DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI REAL WARDAH HIJAB

AYU LESTARI, 141110001251 (2018) KEAMANAN, KEMUDAHAN, CELEBRITY ENDORSE, DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI REAL WARDAH HIJAB. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
141110001251_COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001251_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001251_BAB II.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001251_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001251_BAB IV.pdf - Published Version

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001251_BAB V.pdf - Published Version

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001251_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun semakin meningkat. Terutama bagi teknologi internet yang menimbulkan dampak dalam aspek kehidupan seperti perkembangan dalam dunia bisnis atau pemasaran. Dalam dunia bisnis pun, perusahaan berlomba-lomba mencari laba. Dengan adanya keputusan pembelian yang dilakukan konsumen pun yang memnentukan penjualan dalam suatu usaha. penelitian ini bertujuan utnuk mengetahui apakah variabel independen mempengaruhi variabel dependen. Berikut adalah variabel independen, Keamanan (X1), Kemudahan (X2), Celebrity Endorse (X3), dan Motivasi Hedonis (X4). Dan untuk dependennya yaitu Keputusan pembelian. Dengan keputusan pembelian di real wardah shop.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah yang pernah melakukan pembelian di Real Wardah Hijab. Dalam penelitian ini pengambilan teknik sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sampel sampling insidental . Menentukan ukuran sample dengan menggunakan rumus Rao Purba dengan 10% kelonggaran ketidaktelitian karena pengambilan sempel yang dapat ditolerir atau diinginkan sehingga didapat 96 responden. Jenis data adalah . Data primer didapatkan dari hasil wawancara dari hasil wawancara dengan pemilik Real Wardah Hijab dan juga hasil pengisian kuesioner oleh konsumen darai Real Wardah Hijab.
Dan dalam penelitian ini menggunakan analisa dengan teknik uji asumsi klasik, analisa regresi linier berganda, uji f dan uji t, serta analisa korelasi determinasi. Dan hasil dari penelitian ini sebagai berikut, untuk Motivasi Hedonis berpengaruh terhadap keputusan pembelian di real wardah shop. Sedangakan untuk Keamanan, Kemudahan dan Celebrity endorse Tidak Beprengaruh terhadap keputusan pembelian di Real Wardah Hijab.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Motivasi Hedonis, Kemudahan, Celebrity Endorse, Keamanan, Keputusan Pembelian secara online.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 14 Apr 2022 03:45
Last Modified: 14 Apr 2022 03:45
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3139

Actions (login required)

View Item View Item