PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIAS LIMBAH PLASTIK (Studi Pada HOME INDUSTRI “Decoratif Flower” di Krasak Bangsri)

NOFIA RIZKY RAFIANTI, 141110001281 (2018) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIAS LIMBAH PLASTIK (Studi Pada HOME INDUSTRI “Decoratif Flower” di Krasak Bangsri). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
141110001281_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001281_BAB I.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001281_BAB II.pdf - Published Version

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001281_BAB III.pdf - Published Version

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001281_BAB IV.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001281_BAB V.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001281_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (22kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis daur ulang sampah plastik salah satunya adalah produk hias. produk hias merupakan produk hiasan ruangan yang memiliki nilai keindahan dan fungsinya sebagai barang pajangan. Hal ini membuat pengrajin produk hias berlomba – lomba untuk membuat inovasi produk baru dan berlomba – lomba untuk meningkatkan penjualan.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Product Quality dan Green Marketing terhadap keputusan pembelian produk hias limbah plastik (Studi pada HOME INDUSTRI “Decoratif Flower” di Krasak Bangsri). dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Decoratif Flower di krasak Bangsri sebanyak 96 Konsumen. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Variabel independen penelitian ini adalah Product Quality (X1) dan Green Marketing (X2) serta Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Quality berpengaruh
positif signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Green Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan variabel Product Quality dan Green Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini adalah 0,314. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,314 atau 31,4% sedangkan sisanya 68,6% dijelaskan oleh variabel lain dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Green Marketing, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 11 Apr 2022 07:31
Last Modified: 11 Apr 2022 07:31
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3065

Actions (login required)

View Item View Item