PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA THE PEAK VIEW WATERBOOM & RESTO KUDUS

USWATUN KHASANAH, 151110001651 (2018) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA THE PEAK VIEW WATERBOOM & RESTO KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
151110001651_COVER.pdf - Published Version

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001651_BAB I.pdf - Published Version

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001651_BAB II.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001651_BAB III.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001651_BAB IV.pdf - Published Version

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001651_BAB V.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001651_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Customer Experience terhdap revisit intention. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Revisit intention (Y), sedangkan variabel independen meliputi Comfort (X1), educational (X2), hedonic (X3), novelty (X4), safety (X5), beauty (X6) Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung dari sekolah atau lembaga yang berkunjung di the peak view waterboom & resto kudus lebih dari satu kali yang jumlahnya 112. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sample jenuh, jumlah sampel di dapatkan dari data kunjungan selama setahun sebanyak 112 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan program pengolah data SPSS 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel hedonic, novelty, safety berpengaruh positif dan signifikan dithe peak view waterboom & resto kudus. Sedangkan variabel comfort, educational, dan beauty berpengaruh positif namun tidak signifikan. Comfort, educational, hedonic, novelty, safety, beauty berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention di the peak view waterboom & resto kudus. Nilai Koefisien determinasi adalah sebesar 0,469Hal tersebut menunjukan bahwa 46,9% faktor yang mempengaruhi revisit intention dapat dijelaskan oleh Comfort, educational, hedonic, novelty, safety, beauty. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 53,1% dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin.S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Comfort, educational, hedonic, novelty, safety, beauty, Customer Experience, Revisit intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 31 Mar 2022 03:44
Last Modified: 31 Mar 2022 03:44
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2858

Actions (login required)

View Item View Item