PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN KETIDAKPUASAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG

ZUYYINA ZUHAIDA, 141110001290 (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN KETIDAKPUASAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
141110001290_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001290_BAB I.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001290_BAB II.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001290_BAB III.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001290_BAB IV.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001290_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001290_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi dan ekonomi di Indonesia semakin meningkat, termasuk perkembangan teknologi dan informasi diantaranya adalah kebutuhan untuk memperbarui informasi mendorong setiap orang untuk menggunakan handphone berteknologi tinggi yang mampu menyediakan fitur-fitur unggulan dan modern sebagai pintu kemana saja untuk mengetahui informasi-informasi yang diinginkan.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Atribut Produk, Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, terhadap perpindahan merek Samsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan instrumen kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan karakteristik tertentu. Teknik Analisis data yang digunakan penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan progam IBMSPSS Statistic 20. Variabel Independen penelitian ini Atribut Produk (X1) Kebutuhan Mencari Variasi (X2) dan Ketidakpuasan Konsumen (X3) serta variabel dependen Perpindahan Merek (Y).

Hasil penelitian menunjukkan variabel Atribut Produk, dan Kebutuhan Mencari Variasi berpengaruh positif signifikan terhadap Perpindahan Merek. Sedangkan variabel Ketidakpuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Perpindahan Merek. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini adalah 0,399. Hal Ini berarti kemampuan variabel independen untuk menjelaskan variabel dependen adalah 0,399 atau 39,9% sedangkan sisanya 60,1% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, Perpindahan Merek.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 31 Mar 2022 03:40
Last Modified: 31 Mar 2022 03:40
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2855

Actions (login required)

View Item View Item