PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara)

NUR SAILA FARDA, 151110001628 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
151110001628_COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001628_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001628_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001628_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001628_BAB IV.pdf - Published Version

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001628_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001628_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas layanan dan servicescape terhadap kepuasan konsumen Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara, baik secara parsial maupun secara simultan.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara, dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,160, nilai thitung sebesar 1,992 dan nilai signifikansi sebesar 0,050. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara, dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,340, nilai thitung sebesar 4,126 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan servicescape terhadap kepuasan konsumen Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara, dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,449, nilai thitung sebesar 5,736 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dari variabel kepercayaan, kualitas layanan dan servicescape terhadap kepuasan konsumen Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara, dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 44,296 dengan nilai signifikansi F sebesar 0,000. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kepercayaan, kualitas layanan dan servicescape sebesar 57,8%, sedangkan sisanya 42,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Bening Kristyassari, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Servicescape, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 28 Mar 2022 04:03
Last Modified: 28 Mar 2022 04:03
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780

Actions (login required)

View Item View Item