PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI DAN MODAL USAHA TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM TENUN IKAT DI KABUPATEN JEPARA

NUR RISTIADININGSIH, 131110000898 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI DAN MODAL USAHA TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM TENUN IKAT DI KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
1. 131110000898_COVER.pdf - Published Version

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 131110000898_BAB I.pdf - Published Version

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 131110000898_BAB II.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 131110000898_BAB III.pdf - Published Version

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 131110000898_BAB IV.pdf - Published Version

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 131110000898_BAB V.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 131110000898_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview

Abstract

Untuk itu tujuan penelitian ini guna menganalisis variabel yang berpengaruh pada orientasi pasar, inovasi dan modal usaha terhadap kinerja pemasaran UMKM Tenun Ikat di Kabupaten Jepara. Pada penelitian ini obyeknya adalah para pengusaha ataupun pengrajin tenun ikat Troso yang berjumlah 88 orang sebagai responden. Data primer yang digunakan diperoleh dengan kuesioner kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian ini bahwa pada variabel orientasi pasar mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Variabel inovasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Dan variabel modal usaha mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Pengaruh orientasi pasar, inovasi dan modal usaha secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Tenun Ikat di Kabupaten Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Inovasi, Modal Usaha Dan Kinerja Pemasaran.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 28 Mar 2022 04:00
Last Modified: 28 Mar 2022 04:00
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2777

Actions (login required)

View Item View Item