FAIZ NASRUR ROHMAN, 131110001131 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Wisata Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
|
Text
1. 131110001131_COVER.pdf - Published Version Download (670kB) | Preview |
|
|
Text
2. 131110001131_BAB I.pdf - Published Version Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
3. 131110001131_BAB II.pdf - Published Version Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
4. 131110001131_BAB III.pdf - Published Version Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
5. 131110001131_BAB IV.pdf - Published Version Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
6. 131110001131_BAB V.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
7. 131110001131_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
8. 131110001131_LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (821kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen, Kualitas Layanan, Promosi dan Fasilitas terhadap variabel dependen kepuasan pengunjung di wisata pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer.
Populasi penelitian ini adalah wisata Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara yang berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode insidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 96 pengunjung wisata pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Hasil dari analisis menunjukkan bahwa Kualitas Layanan, Promosi dan Fasilitas, baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung wisata pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Promosi, Fasilitas, Kepuasan Pengunjung. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 07:03 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 07:03 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |