RENO ALFIANSYAH, 131110001222 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
|
Text
COVER.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf - Published Version Download (13MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf - Published Version Download (7MB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Download (12MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
7.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
8.LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (631kB) | Preview |
Abstract
Terdapat beberapa masalah yang sering dirasakan oleh penyewa yang menyebabkan berkurangnya intensitas penyewaan ke Pengusaha dekor pernikahan Jepara, menurut presepsi penyewa pengelolaan bukti fisik masih kurang optimal, tempat parkir yang datang sempit, data pengunjung yang selalu berubah setiap tahunnya.. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar, kualitas layanan dan kelengkapan produk terhadap kinerja pemasaran perusahaan pengusaha dekor pernikahan di Jepara.
Permasalahan tersebut dibahas melalui penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif dimana data penelitian yang didapatkan berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Dikarenakan dalam penelitian ini terdapat tiga variabel bebas dan satu variabel terikat maka teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data statistik regresi ganda.
Hasil dari analisis menunjukkan bahwa orientasi pasar, kualitas layanan dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran perusahaan pengusaha dekor pernikahan di Jepara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Pasar,Kualitas Layanan,Kelengkapan Produk,Kinerja Pemasaran. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 04:30 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 04:30 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2683 |
Actions (login required)
View Item |