PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara)

RENO ALFIANSYAH, 131110001222 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Published Version

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (631kB) | Preview

Abstract

Terdapat beberapa masalah yang sering dirasakan oleh penyewa yang menyebabkan berkurangnya intensitas penyewaan ke Pengusaha dekor pernikahan Jepara, menurut presepsi penyewa pengelolaan bukti fisik masih kurang optimal, tempat parkir yang datang sempit, data pengunjung yang selalu berubah setiap tahunnya.. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar, kualitas layanan dan kelengkapan produk terhadap kinerja pemasaran perusahaan pengusaha dekor pernikahan di Jepara.
Permasalahan tersebut dibahas melalui penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif dimana data penelitian yang didapatkan berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Dikarenakan dalam penelitian ini terdapat tiga variabel bebas dan satu variabel terikat maka teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data statistik regresi ganda.
Hasil dari analisis menunjukkan bahwa orientasi pasar, kualitas layanan dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran perusahaan pengusaha dekor pernikahan di Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar,Kualitas Layanan,Kelengkapan Produk,Kinerja Pemasaran.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 21 Mar 2022 04:30
Last Modified: 21 Mar 2022 04:30
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2683

Actions (login required)

View Item View Item