PERANAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SHINTA POOL JEPARA

TONI KURNIAWAN, 131110001083 (2019) PERANAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SHINTA POOL JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
1311110001083_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1311110001083_BAB I.pdf - Published Version

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1311110001083_BAB II.pdf - Published Version

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1311110001083_BAB III.pdf - Published Version

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1311110001083_BAB IV.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1311110001083_BAB V.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1311110001083_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf - Published Version

Download (527kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen experiental marketing terhadap variabel dependen kepuasan pengunjung di Shinta Pool Pecangaan Jepara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer.
Populasi penelitian ini adalah Shinta Pool Pecangaan Jepara yang berjumlah
56 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak
56pengunjung Shinta Pool Pecangaan Jepara. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dapat disimpulkan bahwa variabel sense experience tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengunjugn dengan nilai signifikan sebesar 0,393 < 0,05. Variabel , feel experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai signifikansinya 0,000< 0,05. Variabel think experienceberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai angka signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Variabel act experienceberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai angka signifikansinya sebesar 0,012 < 0,05. Dan Variabel relate experienceberpengaruh negatiftidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai angka signifikansinya sebesar 0,064 < 0,05Dapat disimpulkan bahwa secara parsialsense experience, feel experience, think experience, act experience, relate experienceberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung Shinta Pool Pecangaan Jepara.Sedangkan secara simultan disimpulkan bahwa variabel sense experience, feel experience, think experience, act experience, relate experiencesecara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap variabel dependen kepuasan pengunjung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Sense Experience, Feel Experience, Think Experience, Act Experience, Relate Experience dan Kepuasan Pengunjung.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 17 Mar 2022 02:24
Last Modified: 17 Mar 2022 02:24
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2638

Actions (login required)

View Item View Item