PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (Studi Pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Kudus)

SAHAL ANWAR, 141110001464 (2019) PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (Studi Pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Kudus). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
141110001464_COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001464_BAB I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001464_BAB II.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001464_BAB III.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001464_BAB IV.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001464_BAB V.pdf - Published Version

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001464_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (778kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Trust terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan instrument kuesioner yang disebar kepada 98 responden. Tekhnik pengambilan sampel dengan sensus dengan karakteristik tertentu. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program IBM SPSS Statistic 24.0 Variabel Independen pada penelitian ini motivasi (X1) pengalaman berbelanja (X2) persepsi resiko (X3) serta variabel dependen Minat beli (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel motivasi, persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan. Variabel pengalaman berbelanja berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli secara online dan berkorelasi positif. Sedangkan secara simultan variabel motivasi, pengalaman berbelanja, persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,142. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,142 atau 14,2% sedangkan sisanya 85,8% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin, S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Pengalaman berbelanja, Persepsi resiko, minat beli, Instagram
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 15 Mar 2022 03:31
Last Modified: 15 Mar 2022 03:31
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583

Actions (login required)

View Item View Item