PENGARUH KERAGAMAN MENU, CAFFE ATMOSFIR, CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sriya Caffe)

ALISHA ELVRIDA RIANI, 141110001405 (2019) PENGARUH KERAGAMAN MENU, CAFFE ATMOSFIR, CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sriya Caffe). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
141110001405_COVER.pdf - Published Version

Download (601kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001405_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001405_BAB II.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001405_BAB III.pdf - Published Version

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001405_BAB IV.pdf - Published Version

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001405_BAB V.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001405_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (37kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Keragaman Menu,Caffe Atmosfir,Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Sriya Caffe) . Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y), sedangkan variabel independen meliputi keragaman menu (X1), caffe atmosfirl (X2), dan citra merk (X3).
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Sriya Caffe yang jumlahnya tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling atau disebut dengan sampel kebetulan yaitu siapa saja yang berada pada objek tersebut. dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 384 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan program pengolah data SPSS 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keragaman menu, caffe atmosfir, citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sriya Caffe. Sedangkan secara simultan keragaman menu, caffe atmosfir, citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sriya Caffe. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 0,476. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,476 atau 47,6% sedangkan sisanya 52% dijelaskan oleh variabel independen lainnya yang tidak disebutkan dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Bening Kristyassari,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Keragaman Metu, Caffe Atmosfir, Citra Merk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 15 Mar 2022 03:31
Last Modified: 15 Mar 2022 03:31
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2582

Actions (login required)

View Item View Item