PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN AFILIASI ORGANISASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK BMT (Studi Pada BMT USA Jepara)

RIFQI MUSTAFIDDIN, 141420000016 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN AFILIASI ORGANISASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK BMT (Studi Pada BMT USA Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
141420000016_COVER.pdf - Published Version

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141420000016_BAB I.pdf - Published Version

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141420000016_BAB II.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141420000016_BAB III.pdf - Published Version

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141420000016_BAB IV.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141420000016_BAB V.pdf - Published Version

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141420000016_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh bauran pemasaran atau marketing mix (produk, harga, lokasi, promosi) dan afiliasi organisasi terhadap keputusan anggota.
Populasi yang diambil adalah seluruh anggota di BMT USA Jepara. Sampel yang diambil sebanyak 100 anggota. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk dan promosi memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan anggota. Karena produk dan promosi memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap keputusan anggota. Sedangkan harga, lokasi, afiliasi tidak berpengaruh signifikan dikarenakan produk dan promosi lebih menarik minat anggota.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Miswan Anshori, S.E., MBA. Pembimbing II : Faiqul Hazmi, S.E.I., M.E.Sy.
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Afiliasi dan Keputusan Anggota
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X6.1 Masyarakat Islam > 2X6.3 Ekonomi Islam
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 01 Mar 2022 02:41
Last Modified: 01 Mar 2022 02:41
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2493

Actions (login required)

View Item View Item