PENGARUH BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Perusahaan Travel PT. Kencana Jaya Transindo)

BRILLYANT TIOULDA, 151110001620 (2019) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Perusahaan Travel PT. Kencana Jaya Transindo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
151110001620_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001620_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001620_BAB II.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001620_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001620_BAB IV.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001620_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001620_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (843kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Trust, Brand Satisfaction, Dan Brand Commitment Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Perusahaan Travel PT. Kencana Jaya Transindo). Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Repurchase Intention (Y), sedangkan variabel independen meliputi Brand Trust (X1), Brand Satisfaction (X2), dan Brand Commitment (X3).
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang Kencana Travel dengan syarat pernah melakukan perjalanan minimal sebanyak 2 kali yang jumlahnya tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling atau disebut dengan sampel kebetulan yaitu siapa saja yang berada pada objek tersebut. dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan program pengolah data SPSS 24.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand trust, brand satisfaction, dan brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention di Kencana Travel Jepara. Sedangkan secara simultan brand trust, brand satisfaction, dan brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention di Kencana Travel Jepara. Nilai Koefisien determinasi adalah sebesar 0,490. Hal tersebut menunjukan bahwa 49% faktor yang mempengaruhi repurchase intention dapat dijelaskan oleh brand trust, brand satisfaction, brand commitment. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 51% dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Bening Kristyasari,S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Brand Satisfaction, Brand Commiment, Repurchase Intention.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 16 Feb 2022 07:27
Last Modified: 16 Feb 2022 07:27
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2343

Actions (login required)

View Item View Item