PENGARUH MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN SANGKAR UKIR DI KABUPATEN JEPARA

AHMAD RIFAI, 151510000323 (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN SANGKAR UKIR DI KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. 151510000323 - COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 151510000323 - BAB I.pdf - Published Version

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 151510000323 - BAB II.pdf - Published Version

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 151510000323 - BAB III.pdf - Published Version

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 151510000323 - BAB IV.pdf - Published Version

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 151510000323 - BAB V.pdf - Published Version

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 151510000323 - BAB VI.pdf - Published Version

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 151510000323 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. 151510000323 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (442kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang penggunaan media sosial facebook terhadap tingkat penjualan sangkar ukir di Kabupaten Jepara. Kajian ini dilatarbelakangi oleh pengrajin dan penjual sangkar ukir di Kabupaten Jepara yang menggunakan media sosial facebook yang digunakan dalam berkomunikasi dan promosi untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh media sosial facebook terhadap tingkat penjualan sangkar ukir di Kabupaten Jepara. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh komunikasi media sosial facebook terhadap tingkat penjualan sangkar ukir di Kabupaten Jepara. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, teknik pengumpulan data terdiri dari wawancara, dokumentasi, dan kuesioner (angket) pada jumlah populasi pengrajin dan penjual sangkar ukir di Kabupaten Jepara. Populasi berjumlah 67 orang dan semua dijadikan sampel dengan menggunakan teknik total sampling. Data dianalisis menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 25. Hasil uji korelasi menggunakan analisis korelasi product moment antara pengaruh media sosial facebook adalah 0,390 dengan nilai signifikan 0,001 yang berarti terdapat pengaruh signifikan dan positif antara pengaruh media sosial facebook terhadap tingkat penjualan sangkar ukir di Kabupaten Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Noor Rohman Fauzan, B.Ed., M.A. Pembimbing II : Murniati, S.Sos.I., M.S.I
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Facebook, Penjualan
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X7.1 Filsafat Islam > 2X7.2 Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan UNISNU Jepara
Date Deposited: 23 Sep 2021 07:29
Last Modified: 23 Sep 2021 07:29
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/182

Actions (login required)

View Item View Item