PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KMC EXPRESS BAHARI JEPARA

LIA SHOLIKHATIN, 141110001320 (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KMC EXPRESS BAHARI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
141110001320_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001320_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001320_BAB II.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001320_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001320_BAB IV.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001320_BAB V.pdf - Published Version

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001320_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001320_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Perkembangan bisnis transportasi semakin mengalami peningkatan. Salah satu perusahaan transportasi laut adalah KMC Express Bahari Jepara, yang beberapa tahun lalu sebelum bergulirnya reformasi menjadi angkutan transportasi laut yang paling diminati. Penyediaan fasilitas yang memadai dan penumpang kapal yang menikmati perjalanan di tengah laut merupakan sesuatu yeng menarik. Akan tetapi dalam menghadapi persaingan dengan transportasi darat dan udara menjadi tantangan tersendiri bagi KMC Express Bahari.
Tujuan dalam penelitian ini Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, pengalaman konsumen, dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen KMC Express Bahari. Jumlah sampel ditentukan menggunakan purposive sampling, dan yang sesuai dengan rumus slovin adalah sebanyak 100 konsumen pengguna KMC Express Bahari. Metode analisis data menggunakan metode uji asumsi klasik,dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini secara parsial diketahui bahwa nilai t hitung untuk variabel kualitas pelayanan, pengalaman kosnumen, dan kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan Kompensasi (X1), Kepemimpinan (X2), dan Budaya Organisasi (X3) secara simultan kualitas pelayanan (X1), pengalaman konsumen (X2), dan kepercayaan konsumen (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Variabel kepuasan konsumen dalam menggunakan KMC Bahari Express.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : HJ. Nurul Komaryatin, SE.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Pengalaman Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 19 Jan 2022 04:19
Last Modified: 19 Jan 2022 04:19
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818

Actions (login required)

View Item View Item