PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Duta Mode Jepara)

SAYIDAH ROHMATUL UMMAH, 171110002129 (2021) PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Duta Mode Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
NIM. 171110002129_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM. 171110002129_BAB I.pdf - Published Version

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM. 171110002129_BAB II.pdf - Published Version

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM. 171110002129_BAB III.pdf - Published Version

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM. 171110002129_BAB IV.pdf - Published Version

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM. 171110002129_BAB V.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM. 171110002129_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM. 171110002129_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini (1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh shopping life style terhadap impulse buying. (2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying. (3) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh display product terhadap impulse buying. (4) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh shopping life style, store atmosphere dan display product terhadap impulse buying.
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif, yang berlandaskan pada falsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana. Subjek Penelitian ini adalah pengunjung Duta Mode Jepara yang berjumlah 100 responden.
Hasil Penelitian ini adalah bahwa: (1) Secara parsial Shopping Life Style berpengaruh signifikan terhadap impulse buying hal ini menunjukkan seseorang yang memiliki life style belanja akan bertindak impulse buying.(2) Secara parsial store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying hal ini menunjukkan bahwa semakin baik tingkat Store Atmosphere maka akan semakin tinggi impulse buying terbukti dari indikator variabel Store Atmosphere yang paling mendominasi diantaranya musik serta warna yang menarik bagi pengunjung. (3) Secara parsial display product berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Semakin baik tingkat display product maka akan semakin tinggi impulse buying. (4) Secara simultan shopping life style, store atmosphere dan display product berpengaruh positif signifikan impulse buying Fhitung > Ftabel (18,536 > 2.70) dan nilai signifikansinya lebih kecil dari taraf signifikansinya (0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Shopping Life Style, Store Atmosphere, Display Product Dan Impulse Buying
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 17 Jan 2022 06:37
Last Modified: 17 Jan 2022 06:37
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759

Actions (login required)

View Item View Item