PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Rimba Raya Travel Jepara)

WAHYUNI, 171110002119 (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Rimba Raya Travel Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
171110002119_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002119_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002119_BAB II.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002119_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002119_BAB IV.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002119_BAB V.pdf - Published Version

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002119_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002119_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived value, brand image dan trust terhadap customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan penelitian ini adalah para konsumen Rimba Raya Travel dalam kurun waktu 2020 yang sesuai dengan kriteria sampel sejumlah 100 konsumen. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived value dan brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, sedangkan trust berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Perceived Value, Brand Image, Trust, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 17 Jan 2022 04:07
Last Modified: 17 Jan 2022 04:07
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757

Actions (login required)

View Item View Item