PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN SELF EFFICACY TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Pada UKM Rotan Dan Bambu Desa Telukwetan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara)

DIAH SAFITRI, 171110002123 (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN SELF EFFICACY TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Pada UKM Rotan Dan Bambu Desa Telukwetan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
171110002123_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002123_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002123_BAB II.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002123_BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002123_BAB IV.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002123_BAB V.pdf - Published Version

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002123_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002123_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Indonesia dikenal sebagai salah satu Negara penghasil furnitur dunia, furnitur yang dihasilkan Indonesia berbagai jenis model dan bahan baku. Furnitur Indonesia banyak di suplai dari Kabupaten jepara yang dikenal sebagai Kota Ukir, furnitur Jepara sendiri tidak hanya berbahan baku kayu, namun ada yang berbahan rotan dan bambu yang bersentra di Desa Telukwetan Kecamatan Welahan. Eksistensi furnitur rotan dan bambu jepara masih kalah dibandingkan dengan furnitur dari kayu, oleh sebab itu peran dari marketing performance sangat diperlukan dalam mendorong kemajuan furniture rotan dan bambu. Dalam penelitian ini marketing performance (Y) dipengaruhi oleh customer relationship marketing(X1) dan self efficacy(X2) dengan objek penelitian UKM rotan dan bambu Desa Telukwetan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara.
Jenis penelitian ini yakni kuantitatif, populasi UKM rotan dan bambu Desa Telukwetan Kecamatan Welahan yang berjumlah 62 perusahaan, untuk pengambilan sampel menggunkan teknik Non Probability Sampling dengan Sampling Jenuh, yaitu metode penarikan sampel dengan cara metode sensus dengan keseluruhan populasi. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada responden, untuk pengolahan data menggunakan alat SPSS versi 23. Analisis yang digunakan uji instrument, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini mendapatkan bahwasannya Customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance ditunjukkan dengan hasil uji t hitung 3,250 > t tabel 2,002 dan nilai signifikan 0,002 >0,05. Self efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance ditunjukkan dengan hasil uji t hitung 3,496 > t tabel 2,002 dan nilai signifikan 0,001 >0,05. Customer relationship marketing dan self efficacy secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance dengan nilai F hitung 17,476 > F tabel 2,76 dan nilai signifikansi 0,00 < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr.H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Marketing Performance, Customer Relationship Marketing Dan Self Efficacy
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 13 Jan 2022 02:27
Last Modified: 13 Jan 2022 02:27
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1650

Actions (login required)

View Item View Item