PENGARUH REPUTASI MEREK, KOMITMEN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota di CV Surya Indah Motor Jepara)

WAHYUNING TIYAS, 171110002220 (2021) PENGARUH REPUTASI MEREK, KOMITMEN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota di CV Surya Indah Motor Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
171110002220_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002220_BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002220_BAB II.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002220_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002220_BAB IV.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002220_BAB V.pdf - Published Version

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002220_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002220_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Perkembangan industri otomotif disebut sebagai industri tunggal terbesar didunia karena terus berkembang Perubahan dan perkembangan industri mobil di Indonesia juga sangat pesat. Dengan jumlah penduduk sekitar 260 juta jiwa, Indonesia merupakan negara dengan penduduk terpadat nomor empat didunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Reputasi merek, Komitmen Merek dan Kepribadain Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Mobil Toyota di CV Surya Indah Motor Jepara.
Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menyebarkan kuesioner kepada pengguna mobil Toyota. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 97 responden. Jenis dari penelitian ialah penelitian kuantitatif dan dianalisis menggunakan program SPSS.
Hasil dari penelitian ini variabel Reputasi Merek berpengaruh positif dengan nilai regresi 3,147 dengan nilai signifikan sebesar 0,002. Variabel Komitmen Merek berpengaruh positif dengan nilai regresi 2,144 dengan nilai signifikan sebesar 0,035. Variabel Kepribadian Merek berpengaruh negatif dengan nilai regresi sebesar -0,336 dengan nilai signifikan sebesar 0,737. Variabel Reputasi Merek, Komitmen Merek dan Kepribadian Merek secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Merek sebesar 20,8%. Persamaan regresi yang diperoleh ialah Y= 12,176+ 0,439X1+ 0,136X2+ (-0,025X3).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Reputasi Merek, Komitmen Merek, Kepribadian Merek, Loyalitas Merek.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 07 Jan 2022 08:01
Last Modified: 07 Jan 2022 08:01
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item View Item