PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, BONUS PACK DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Paragon City Mall Semarang)

LISTIANI RAMADHANI PUTRI, 171110002213 (2021) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, BONUS PACK DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Paragon City Mall Semarang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
171110002213_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002213_BAB I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002213_BAB II.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002213_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002213_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002213_BAB IV.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002213_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002213_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002213_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Ritel modern sebagai salah satu pusat perbelanjaan menawarkan beranekaragam kelebihan serta kemudahan bagi konsumen. Sekarang ini pergeseran pola perilaku belanja masyarakat saat ini tidak hanya untuk kebutuhan berbelanja saja namun juga untuk kebutuhan berekreasi dan mencari hiburan. Pola konsumtif masyarakat Indonesia diyakini sebagai salah satu faktor bisnis ritel modern tumbuh dan berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, bonus pack dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada Paragon City Mall Semarang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik mengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa visual merchandising, bonus pack dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying Variabel visual merchandising, bonus pack dan shopping lifestyle secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap impulse buying sebesar 64,6%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H.Nurul Komaryatin, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Bonus Pack, Shopping Lifestyle, Impulse Buying
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 07 Jan 2022 08:00
Last Modified: 07 Jan 2022 08:00
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1500

Actions (login required)

View Item View Item