PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN, KUALITAS HUBUNGAN TENAGA PENJUAL-PELANGGAN, DAN SISTEM KONTROL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Pada BMT Ummat Sejahtera Abadi)

SISKA ANGGRAENI, 171110002149 (2021) PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN, KUALITAS HUBUNGAN TENAGA PENJUAL-PELANGGAN, DAN SISTEM KONTROL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Pada BMT Ummat Sejahtera Abadi). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
171110002149_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002149_BAB I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002149_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002149_BAB III.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002149_BAB IV.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002149_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002149_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171110002149_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat perkembangan kinerja tenaga penjualan pada BMT Ummat Sejahtera Abadi. Penelitian ini mempunyai tujuan guna untuk menganalisis pengaruh kompetensi tenaga penjualan, kualitas hubungan tenaga penjual-pelanggan, dan sistem kontrol terhadap kinerja tenaga penjualan BMT Ummat Sejahtera Abadi. Variabel dependen di dalam penelitian ini yaitu kinerja tenaga penjualan. Sedangkan variabel independen adalah kompetensi tenaga penjualan, kualitas hubungan tenaga penjual-pelanggan, dan sistem kontrol.
Penelitian ini menggunakan penelitian jenis kuantitatif. Sedangkan untuk populasi dalam penelitian ini yaitu karyawan BMT Ummat Sejahtera Abadi. Dan Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu termasuk non probability sampling yang menggunakan teknik purposive sampling. Dan sampel yang digunakan di dalam penelitian ini yaitu sebanyak 76 responden. Sedangkan jenis metode analisi data dalam penelitian ini menggunakan jenis metode regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS.
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa adanya variabel kompetensi tenaga penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja tenaga penjualan, variabel kualitas hubungan tenaga penjual-pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja tenaga penjualan, dan variabel sistem kontrol berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja tenaga penjualan. Dan secara simultan variabel kompetensi tenaga penjualan kualitas hubungan tenaga penjual-pelanggan, dan sisitem kontrol berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja tenaga penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr.H. Samsul Arifin, SE., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Tenaga Penjualan, Kualitas Hubungan, Sistem Kontrol, dan Kinerja Tenaga Penjualan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.3 Manajemen Sumber Daya Manusia > 658.306 Manajemen Personalia ( job deskripsi, evaluasi kerja, penilaian kerja)
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 06 Jan 2022 07:04
Last Modified: 06 Jan 2022 07:04
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1446

Actions (login required)

View Item View Item