PENGARUH BRAND PREFERENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT SUTRA TOUR HIDAYAH JEPARA

CHARISA EKA PUTRI, 151110001637 (2021) PENGARUH BRAND PREFERENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT SUTRA TOUR HIDAYAH JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
151110001637_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001637_BAB I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001637_BAB II.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001637_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001637_BAB IV.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001637_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001637_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001637_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui pengaruh dari adanya Brand Preference, Customer Satisfaction dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention Studi pada PT Sutra Tour Hidayah Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para jamaah umrah yang sudah lebih dari 2x menggunakan jasa pada PT Sutra Tour Hidayah Jepara. Sampel dalam penelitian ini adalah 90 diambil dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling atau disebut dengan sampel kebetulan yaitu para jamaah umrah yang menggunakan jasa PT Sutra Tour Hidayah Jepara. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program pengolah data SPSS 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Preference, Customer Satisfaction dan Customer Experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada PT Sutra Tour Hidayah Jepara. Nilai Koefisien determinasi adalah sebesar 0,405. Hal tersebut menunjukan bahwa 40,5% faktor yang mempengaruhi repurchase intention dapat dijelaskan oleh brand preference, customer satisfaction, dan customer experience. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 59,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Samsul Arifin, M.M.
Uncontrolled Keywords: Brand Preference, Customer Satisafction, Customer Experience, Repurchase Intention.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 04 Jan 2022 01:59
Last Modified: 04 Jan 2022 01:59
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1363

Actions (login required)

View Item View Item