PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND POSITIONING TERHADAP LOYALITAS OUTLET ROKOK SUKUN PUTIH (Studi Pada Outlet Rokok Di Kecamatan Pecangaan Jepara)

MUHAMMAD ALFIAN FALDI, 161110001978 (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND POSITIONING TERHADAP LOYALITAS OUTLET ROKOK SUKUN PUTIH (Studi Pada Outlet Rokok Di Kecamatan Pecangaan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
161110001978_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001978_BAB I.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001978_BAB II.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001978_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001978_BAB IV.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001978_BAB V.pdf - Published Version

Download (642kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001978_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001978_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Perkembangan bisnis rokok yang semakin mengalami peningkatan. Salah satu perusahaan rokok terbesar diwilayah Jawa Tengah adalah PR Sukun Kudus yang beberapa tahun lalu dan sekarang menjadi perusahaan rokok dengan penikmat semakin banyak. Produk yang mudah didapat dan rasa dari rokok sukun putih itu sendiri yang banyak digemari oleh para konsumen rokok sukun putih menjadi faktor utama PR Sukun Kudus makin berkembang khususnya diwilayah Pecangaan Kota Jepara.

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Positioning Terhadap Loyalitas Outlet Rokok Sukun Putih. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner berupa data yang disebar dan diberikan kepada outlet rokok Sukun Putih Jenis Penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini terdiri dari satu perusahaan dengan jumlah sampel 81 outlet. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis data yang terdiri dari analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji statistik F dan uji t.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Brand Awareness dan Brand Positioning mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Outlet pada Rokok Sukun Putih. Sedangkan Variabel Brand Image mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Outlet Perusahaan Rokok Sukun Putih.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komaryatin SE., M.Si.,
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Brand Positioning, Loyalitas Outlet
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 30 Dec 2021 03:02
Last Modified: 30 Dec 2021 03:02
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1262

Actions (login required)

View Item View Item