PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota Avanza Di Kota Jepara)

MAHMUDAH RAHMAYANI, 151110001699 (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota Avanza Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
1.151110001699_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.151110001699_ BAB I.pdf - Published Version

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.151110001699_ BAB II.pdf - Published Version

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.151110001699_ BAB III.pdf - Published Version

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.151110001699_ BAB IV.pdf - Published Version

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.151110001699_ BAB V.pdf - Published Version

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.151110001699_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.151110001699_ LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, dan Brand trust, terhadap Brand loyalty pada pengguna Mobil Toyota Avanza di Kota Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna mobil Toyota Avanza di Kota Jepara. Teknik Pengumpulan Sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik sampling probability sampling yang digunakan adalah random sampling. Sumber data yang diperoleh adalah data primer. Metode analisis yang di gunakan dalam penilitian ini adalah Univariate Regression Analysis dengan menggunakan program SPSS 23 for windows. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Experiental Marketing berpengaruh positif sebesar 5,761, Brand Image berpengaruh positif sebesar 2,710 dan Brand Trust berpengaruh positif sebesar 9,360 terhadap Brand Loyalty pengguna Mobil Toyota Avanza di Kota Jepara. Sedangkan secara simultan Experiental Marketing, Brand Image, dan Brand Trust secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty dengan nilai signifikan sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Bening Kristyassari, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 28 Dec 2021 02:06
Last Modified: 28 Dec 2021 02:06
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1176

Actions (login required)

View Item View Item