VERA TRI FAJRIYATI, 131110001192 (2020) KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS YOS SUDARSO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
|
Text
1. 131110001192_COVER.pdf - Published Version Download (704kB) | Preview |
|
|
Text
2. 131110001192_BAB I.pdf - Published Version Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
3. 131110001192_BAB II.pdf - Published Version Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
4. 131110001192_BAB III.pdf - Published Version Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
5. 131110001192_BAB IV.pdf - Published Version Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
6. 131110001192_BAB V.pdf - Published Version Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
7. 131110001192_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
8. 131110001192_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (86kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan jasa pengiriman terhadap kepuasan konsumen JNE Express yos sudarso Jepara. Penelitian ini menggunakan 3 variabel independen yaitu kualitas layanan, kepercayaan, promosi dengan satu variabel dependent yaitu kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen atau pengguna JNE Express yos sudarso Jepara. Sampel yang diambil sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel. Metode analisis data yang digunakan yaitu berupa uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji T dan Uji F serta koefisien determinasi (R2). Berdasarkan analisis data, hasil menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinearitas. pada uji hipotesis variabel kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitaas layanan dengan koefisien regresi sebesar 0,946.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan , Kepercayaan, Promosi, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 02:02 |
Last Modified: | 28 Dec 2021 02:02 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1172 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |