PENGARUH MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Pengunjung Paragon City Mall Semarang)

ALFU KHASANAH, 151110001629 (2020) PENGARUH MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Pengunjung Paragon City Mall Semarang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
151110001629_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001629_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001629_BAB II.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001629_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001629_BAB IV.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001629_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001629_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
151110001629_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh adanya kenaikan pengunjung yang menunjukkan bahwa terdapat Impulse Buying di paragon city mall semarang, sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Merchandising, Store Atmosphere, dan Hedonic Shopping Motives, terhadap Impulse Buying pada Pengunjung Pragon City Mall Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung paragon city mall semarang yang sebanyak 96 orang, dan Teknik Pengumpulan Sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik Accidental Sampling. Sumber data yang diperoleh adalah data primer. Metode analisis yang di gunakan dalam penilitian ini adalah Univariate Regression Analysis dengan menggunakan program SPSS 23 for windows.
Hasil dari penelitian ini adalah variabel Merchandising berpengaruh positif dan signifikan sebesar 5,290, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan sebesar 2,978 dan Hedonic Shopping Motives berpengaruh positif dan signifikan sebesar 2,892 terhadap Impulse Buying Pengujung Paragon City Mall Semarang. Sedangkan secara simultan Merchandising, Store Atmosphere, dan Hedonic Shopping Motives secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying dengan nilai signifikan sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : A. Khoirul Anam, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Pengadaan Bararang-Barang (Merchandising), Suasana Toko (Store Atmosphere), Motivasi Berbelanaja (Hedonic Shopping Motives), Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying).
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 27 Dec 2021 02:13
Last Modified: 27 Dec 2021 02:13
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1125

Actions (login required)

View Item View Item