ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK PENINGKATAN LAYANAN DI PT. PEGADAIAN CABANG SYARIAH PASAR NGABUL JEPARA

DELLA SAFIRA, 171420000161 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK PENINGKATAN LAYANAN DI PT. PEGADAIAN CABANG SYARIAH PASAR NGABUL JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
1.171420000161_COVER.pdf - Published Version

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.171420000161_BAB I.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.171420000161_BAB II.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.171420000161_BAB III.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.171420000161_BAB IV.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.171420000161_BAB V.pdf - Published Version

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.171420000161_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.171420000161_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Media sosial merupakan media yang membantu penggunanya untuk saling melakukan aktivitas sosial yang dilakukan secara virtual melalui jaringan internet. Penggunaan media sosial lebih banyak digunakan untuk menunjang eksistensi diri yang mengakibatkan berubahnya cara pandang, gaya hidup, serta budaya dari suatu bangsa. Media sosial bagi PT. Pegadaian Cabang Syariah Pasar Ngabul Jepara merupakan hal yang penting tidak hanya sebagai tempat untuk memperoleh informasi yang menarik tetapi juga digunakan untuk mempromosikan, memasarkan dan mengenalkan produk yang dimiliki.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan karakteristik pemanfaatan media sosial, dampak penggunaan media sosial dan juga peran media sosial dalam menunjang kinerja karyawan di PT. Pegadaian Cabang Syariah Pasar Ngabul Jepara. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah pemanfaatan media sosial digunakan sebagai sarana promosi dan komunikasi. Dampak dari penggunaan media sosial di PT. Pegadaian Cabang Syariah Pasar Ngabul Jepara berupa dampak positif. Sedangkan peran dari media social dalam menunjang kinerja karyawan menjadikan karyawan lebih teliti, kreatif dan inovatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Faiqul Hazmi, S.E..I,M.E.Sy Pembimbing II : Miswan Ansori, S.E.,M.B.A
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, PT. Pegadaian Cabang Syariah Pasar Ngabul Jepara
Subjects: 000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Sosial Media (facebook, twitter, friendster, myspace, plurk, dan lain-lain)
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan > 332.17 Layanan Bank
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 22 Dec 2021 03:38
Last Modified: 22 Dec 2021 03:38
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1076

Actions (login required)

View Item View Item