PENGARUH PROMOSI , MARKET ORIENTATION DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PENGUSAHA FURNITURE DI JEPARA

MIFTAKHU SURURI, 131110001200 (2020) PENGARUH PROMOSI , MARKET ORIENTATION DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PENGUSAHA FURNITURE DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
1. 131110001200_COVER.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 131110001200_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 131110001200_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 131110001200_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 131110001200_BAB IV.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 131110001200_BAB V.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 131110001200_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 131110001200_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk promosi, Market Orientation dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pengusaha Furniture di Jepara secara parsial maupuin simultan.
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif, yang berlandaskan pada falsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana.Subjek Penelitian ini adalah pengusaha furniture di Jepara.
Hasil Penelitian ini adalah bahwa: (1)Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000) (2) Market orientationberpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,038) (3) Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000) (4) Promosi, Market orientationdan inovasi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E,.M.M.
Uncontrolled Keywords: Promosi, Market Orientation dan Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Dec 2021 08:14
Last Modified: 20 Dec 2021 08:14
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1022

Actions (login required)

View Item View Item