PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada PT. Tiara Sejahtera)

VIVIN ADIARTO, 131110000731 (2020) PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada PT. Tiara Sejahtera). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
131110000731-COVER.pdf - Published Version

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000731-BAB I.pdf - Published Version

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000731-BAB II.pdf - Published Version

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000731-BAB III.pdf - Published Version

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000731-BAB IV.pdf - Published Version

Download (587kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000731-BAB V.pdf - Published Version

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110000731-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview

Abstract

Salah satu perusahaan penopang PLTU Tanjung Jati B (TJB) di Jepara adalah PT. Tiara Sejahtera yang merupakan sebuah Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/ Buruh yang berkedudukan di RT. 001 –RW. 007 Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, yang didukung oleh tenaga-tenaga yang berpengalaman, terampil, santun dan beriman, dan yang lebih baik dan utama lagi tenaga-tenaga tersebut direkrut dari Desa Ring 1 dimana PLTU. Tanjung Jati B ini didirikan atau di tempat lain sudah pasti akan memberikan kesempatan terhadap masyarakat yang ada disekitarnya. Manpower Service adalah layanan PT. Tiara Sejahtera dalam kegiatan supply untuk semua tenaga kerja termasuk pemeliharaan, perawatan kebersihan fisik indoor & outdoor bangunan gedung pada suatu institusi. Manpower Service berkembang secara pesat dari usaha-usaha tradisional dan sangat sederhana hingga mencapai usaha-usaha yang syarat dengan teknologi dan manajemen moder.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk menganalisis Pengaruh Pelayanan, Kepercayaan, Fasilitas dan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Tiara Sejahtera. Penelitian ini dilakukan pada 99 pelanggan. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif, Metode Pengumpulan data dengan cara observasi, Kuesioner, dan Stusi Pustaka. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi (R)
Berdasarkan hasil pengujian, menunjukkan bahwa Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Tiara Sejahtera. Kepercayaan juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Tiara Sejahtera. Fasilitas juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Tiara Sejahtera.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Much Imron, SE, M.M
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Kepercayaan, Fasilitas, Dan Kepuasan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.3 Manajemen Sumber Daya Manusia > 658.306 Manajemen Personalia ( job deskripsi, evaluasi kerja, penilaian kerja)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Dec 2021 08:12
Last Modified: 20 Dec 2021 08:12
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1019

Actions (login required)

View Item View Item