PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY

LANA ULYN NUHA, 1310001994 (2020) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
1.1310001994_COVER.pdf - Published Version

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.1310001994_BAB I.pdf - Published Version

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.1310001994_BAB II.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.1310001994_BAB III.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 1310001994_BAB IV.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.1310001994_BAB V.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.1310001994_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.1310001994_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview

Abstract

Kepercayaan keputusan membeli sepeda motor oleh konsumen dipengaruhi oleh banyak faktor antara lain mutu suatu produk, merk, selera, gaya hidup maupun jangkauan promosi yang dilakukan oleh perusahaan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, promosi dan harga terhadap kepercayaan keputusan pembelian sepeda motor Honda Scopy pada wilayah Jepara.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dimana data penelitian yang didapatkan berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pembeli sepeda motor Honda Scopy pada wilayah Jepara yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti dengan sampel sebanyak 96 responden. Dikarenakan dalam penelitian ini terdapat tiga variabel bebas dan satu variabel terikat maka teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data statistik regresi ganda.
Hasil dari analisis menunjukkan bahwa secara parsial produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan keputusan pembelian sepeda motor Honda Scopy pada wilayah Jepara. Sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan keputusan pembelian sepeda motor Honda Scopy pada wilayah Jepara. Secara simultan produk, promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan keputusan pembelian sepeda motor Honda Scopy pada wilayah Jepara

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H Samsul Arifin, S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Harga, Kepercayaan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Dec 2021 08:09
Last Modified: 20 Dec 2021 08:09
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1012

Actions (login required)

View Item View Item